Rekomendasi Theme MIUI V8 Terbaru

Rekomendasi Theme MIUI V8 Terbaru









Bagi para pecinta smartphone android sudah tidak asing lagi dengan MIUI, salah satu UI (User Interface) android buatan Xiaomi yang terkenal akan mudahnya dalam kostmisasi tampilanya. Ini karena MIUI menyediakn Theme Store untuk kostumisasi tampilan android kita, disana kita dapat mendownload mulai dari lockscreen, wallpaper, statusbar, dialpad, ringtoon, icon, tapilan system hingga boot animation secara terpisah ataupun satupaket langsung.


Di MIUI theme store terdapat banyak sekali pilihan tema untuk MIUI kita karena temanya tidak hanya berasal pihak MIUI saja, tapi juga berasal dari User MIUI yang membuat tema sendiri. Ini karena pihak Xiaomi menyedikan Theme engine yang bisa di download secara bebas agar kita dapat membuat tema sesuia keingnan kita sendiri. Tapi tidak semua Theme MIUI dapat di download secara gratis, karena ada sebagian tema yang berbayar.
Di sini saya mau rekomendasiin beberapa Theme MIUI grasti dari forum MIUI, filenya berformat mtz dan cara pasangnya tinggal tap filenya seperti halnya pasang file Android App yang berformat APK. Ok….langsung aja ini beberapa rekomendasi Theme MIUInya…

1.       Sediri Lagi










2.       Fave



3.       IOS Neo

4.       IOS 10 Ambiance

5.       MixMax

6.       Runde

7.       Sinestesia

8.       Tarabusiats

9.       Coga

10.   Trondolo Purple

Link Download  http://en.miui.com/forum.php?mod=attachment&aid=NDMyNDk2fGYyOTM1Yzk1fDE0NzQxMTAyNjh8MHwxNTUyODY%3D (Harus Login/Daftar bila belum punya akun MIUI)
11.   Plet Epriwer Special



12.   Flat






No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top