GlazeOs-2.0 UNNOFICIAL - rolex N 7.1.2

GlazeOs-2.0 UNNOFICIAL - rolex N 7.1.2

Untuk kamu yang sudah bosan dengan tampian MIUI 8 Redmi 4amungkin saatnya anda untuk sesekali berpaling dari MIUI  karena saat ini saya sedang membagikan kepada anda ROM GlazeOs-2.0 dengan base android N 7.1.2 buat Redmi 4A Rolex yang pasti akan cukup menarik untuk anda coba aplikasikan di smartphone xiaomi redmi 4a rolex kamu , dan melampiaskan rasa bosan sedikit dengan miui .
Dan sebelum kamu bisa menginstall ROM GlazeOs-2.0 Redmi 4A Rolex ini kamu harus sudah memasang twrp recovery terlebih dahulu di smartphone xiaomi remdi 4a kamu , karena jika anda belum menginstall twrp kamu tidak akan bisa menikmati ROM GlazeOs-2.0 Redmi 4A Rolex ini , silahkan baca Tutorial Pasang TWRP Redmi 4A Rolex , jika anda sebelumnya sudah memasang twrp recovery langsung saja ikuti tutorialnya di bawah berikut ini.

Download ROM GlazeOs-2.0 dan GAPPs:


Untuk GAPPS yang dari OpenGAPPs saya sarankan pilih pico atau anano kaena isi paketnya tidak banyak aplikasi tambahan, hanya aplikasi intinya saja..

   Baca Juga ROM AEX V4.6   


Cara Pasang :

  1. Download Rom GlazeOs-2.0 dan GAPPs dan simpan di memory teserah mau internal atau external yang penting simpan di luar jangan di dalam folder biar mudah mencarinya
  2. Masuk ke TWRP, lakukan factory reset
  3. Wipe System Data, Cache dan Dalvik Cache...
  4. Instal Rom, setelah selesai jangan reboot dulu
  5. install GAPPs yang sudah di download tadi
  6. reboot...
Untuk fitur dan kelebihan ROM ini silahkan cari tahu sendiri dengan mencobanya, bilah ada masalah silahkan tinggalkan komentar....








No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top