EMUI.3.0 Advan S4K Star Mini

EMUI.3.0 Advan S4K Star Mini

ini yang sudah di bikin satu pack EMUI B111


Dan ini ori dari hasil om Hadi > Ini hasil Kolaborasi BaseROM EMUI.3.0 S4K Marnez & zip untuk patch update EMUI3.0 Tadinya ane bikin dokumen ini karena urgent Berhubung link didropbox gan Marnez lagi kena batasan trafik download Jadinya ane dimari sekalian share Patch update EMUI3.0 B111 Universal agar dapat disatukan dengan EMUI.3.0 dari gan Marnez . 


Nah, bila ingin menggunakan EMUI.3.0 B111 bagi yang tidak memiliki EMUI.3.0 B109 yang sebelumnya telah agan marnez share Silahkan download 2 file zip dimari tepatnya pada point "pertama", dan "kedua" . 

Disini ane pecah zipnya menjadi 2 bagian ( tadinya biar cepet ane uploadnya) 
  • Pertama Bila belum terpasang Emui.3.0nya silahkan download file dibawah ini Ini rom marnez yang udah dipersiapkan untuk langsung dan wajib pasang update ke B111 Agar bisa berfungsi Ukuran file : 177MB Situs Mediafire http://www.mediafire.com/download/w... . Mirror link situs Mega https://mega.nz/#!5N8nnCgY!pVAMzgo6... .
  • Kedua ini pembaruannya Pembaruan inilah yang diambil dari Android Honor Bee yang memang memiliki Emui.3.0 dari pabrikannya *Bagi yang sudah menggunakan EMUI dari gan marnez / porting sendiri, untuk update ke B111 download saja pembaruan di zip bawah ini & Cukup install saja tanpa wipe dalvik-cache dan wipe data Ukuran file : 230MB 
 Situs Mediafire 
 Mirror Situs Mega 

Ok Tatacara pemasangannya bagi yang bukan untuk update versi emuinya silahkan sbb : 
 Masuk custom recovery ( gunakan TWRP yang dishare Gan Marnez ) - 
wipe data, lalu -install rom yang disebutkan dipoin "pertama" Setelah selesai silahkan install Pembaruan yang ane sebutkan pada point "kedua" Beres tinggal reboot dan enjoy EMUI.3.0 Paling baru yakni Versi B111 . . 

Fiturnya Dapat ganti tema Kalo mau bikin temanya sendiri cari huawei themes creator apk Kala Honor Bee dapat pembaruan, itu artinya perangkat kita juga dapat :v Tapi kalo Honor Bee diupgrade Ke lollipop udah ngeri dah bagi user kitkat . . #Bug yg blm fix# .FM Fc kala masang headset ( belum fix library com.qualcom.bt.jar ) .Flash Light toggle ( senter yang belum bisa diaktifkan dari SystemUI ) .

 ####Credit #### 
 MarNez Yang berani berbagi meski opsel ngadat mulu hhe Ane hadik Erwin Nur Huri Fiver Hariyadi Yogi Endavador Bismar Jati Sakti Rudi Avenge'darkness Huawei Honor Bee Buat yang merasa belum tercantum salah nama PM ya... 

  #Big thanks# 
 Bah Marnez beserta rombongannya all admin n user advan #S4K #S4P #S4m all admin user evas #A75u Huawei honor bee dan agan2 mastah2 om2 user2 smua. 



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top