Kumpulan Custom ROM Xiaomi Redmi 4x Santoni

Kumpulan Custom ROM Xiaomi Redmi 4x Santoni


Apakah anda mau pasang Custom ROM untuk perangkat Xiaomi Redmi4X? Maka kanda sudah mengunjungi tempat yang tepat. Disini kita akan mencantumkan semua Custom ROM untuk Xiaomi Redmi 4X. Jika Anda memiliki perangkat Xiaomi Redmi 4X, Anda mungkin mengetahui bahwa perangkat ini berjalan pada OS Android. Nah, keunggulan terbesar Android adalah open-sourcenya. Hal ini memungkinkan setiap komunitas untuk mengembangkan dan menyesuaikan ROM untuk smartphone mereka.
Xiaomi Redmi 4X codename santoni
Xiaomi Redmi 4X diluncurkan pada bulan Mei 2017. Smartphone ini pada saat realis sudah  Android 6.1.1 Marshmallow. Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan ROM spesial terbaik untuk Xiaomi Redmi 4X yang ada sekarang.
Sebelum pindah ke instalasi dan download, akan saya jelaskan dulu perbedaan antara CUSTOM ROM dan STOCK ROM.

Apa itu Android Stock ROM?

Saat Anda membeli perangkat Android baru, dilengkapi dengan "Stock ROM", yang juga dikenal sebagai "Stock Firmware". ROM stok adalah sistem operasi yang terpasang pada perangkat Anda. ROM saham memiliki fungsi terbatas yang ditentukan oleh produsen ponsel. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke perangkat Anda, Anda harus menggunakan ROM khusus.

Apa itu Custom ROM?

Seperti yang Anda semua tahu Android adalah platform open source di mana pengembang dapat mengambil semua kode sumber dari Google dan membuat gambar sistem operasi mereka sendiri untuk ponsel dan tablet Android dari nol. Custom atau Home ini membangun sebuah aplikasi dikenal dengan Custom ROM. Custom ROM menggantikan sistem operasi Android Anda (Stock ROM) yang disertakan dengan Ponsel atau Tablet Anda. Muncul dengan kernel yang membuatnya menjadi OS yang standalone sepenuhnya. Jadi beberapa pengembang di Komunitas Android akan menyesuaikan Android OS dengan mengupas semua Sampah dan menjadikannya pengalaman Android murni tanpa aplikasi terpasang atau aplikasi OEM apa pun.
Custom ROM ini telah diperbarui secara rutin oleh komunitas dan pengembang tempat mereka memperbaiki semua bug terkait laporan. Custom ROM juga memungkinkan Anda untuk mengalami OS Android terbaru bahkan jika OS belum tersedia untuk smartphone Anda.
Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Redmi 4X
Berikut adalah daftar Best Custom ROM untuk Xiaomi Redmi 4X. Untuk Menginstal Custom ROM manapun untuk Xiaomi Redmi 4X, Anda memerlukan Pemulihan TWRP pada perangkat Anda. Setelah Anda menginstal TWRP, Anda dapat dengan mudah mulai menginstal Custom ROM atau mods apapun pada perangkat Xiaomi Redmi 4X Anda. Berikut adalah panduan untuk Menginstal Pemulihan TWRP pada Xiaomi Redmi 4X.
Jika Anda memiliki TWRP, Anda bisa langsung flash salah satu Custom ROM terbaik untuk Xiaomi Redmi 4X di sini. Seperti yang kami katakan, ada banyak ROM khusus yang bisa dipilih. Tidak semua Custom ROM berarti stabil untuk digunakan sebagai driver harian. Anda bisa membaca deskripsi dan fitur yang disertakan dengan ROM khusus yang diberikan di bawah ini untuk perangkat Xiaomi Redmi 4X.

Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Redmi 4X

Berikut adalah daftar Best Custom ROM untuk Xiaomi Redmi 4X. Untuk Menginstal Custom ROM manapun untuk Xiaomi Redmi 4X, Anda memerlukan Pemulihan TWRP pada perangkat Anda. Setelah Anda menginstal TWRP, Anda dapat dengan mudah mulai menginstal Custom ROM atau mods apapun pada perangkat Xiaomi Redmi 4X Anda. Berikut adalah panduan untuk MenginstalPemulihan TWRP pada Xiaomi Redmi 4X.
Jika Anda memiliki TWRP, Anda bisa langsung flash salah satu Custom ROM terbaik untuk Xiaomi Redmi 4X di sini. Seperti yang kami katakan, ada banyak ROM khusus yang bisa dipilih. Tidak semua Custom ROM berarti stabil untuk digunakan sebagai driver harian. Anda bisa membaca deskripsi dan fitur yang disertakan dengan ROM khusus yang diberikan di bawah ini untuk perangkat Xiaomi Redmi 4X.

Lineage OS:

Lineage OS adalah warisan firmware custom lama yang dikenal dengan nama CyanogenMod atau CM. Perusahaan di belakang Cyanogen.Inc telah menarik mod Android yang populer, CyanogenMod yang membuat banyak penggunanya kecewa. Sedikit yang percaya bahwa warisan CyanogenMod akan dimajukan oleh mod Android baru, namun, semuanya tidak pasti. Di tengah kekacauan seperti itu, Lineage OS diperkenalkan dan pasti memberi semua jawaban tentang mod Android.
Lineage OS adalah salah satu Custom ROM terbaik untuk smartphone Android manapun. ROM Lineage untuk Xiaomi Redmi 4X dilengkapi dengan banyak fitur seperti bar Status yang dapat disesuaikan, Theme, Resize Nav bar, warna Nav Bar, dan kustomisasi, fitur Quick Toggle, dan lebih banyak fitur lainnya.
Anda bisa mengikuti link ke Install Lineage OS untuk perangkat Xiaomi Redmi 4X.

ROM AOSPExtended:

ROM Extended AOSP didasarkan pada kode Sumber AOSP yang membawa banyak berbagai perintah ceri dari beberapa proyek lainnya. Berada di atas AOSP, ia menyediakan pengalaman yang mulus dan bebas lag di luar kotak. Pengembang AOSP Extended telah berjanji untuk menambahkan banyak fitur baru dan membuatnya lebih baik untuk pembaruan di masa mendatang. Sama seperti ROM khusus lainnya, AOSP Extended ROM juga memiliki banyak fitur yaitu sebagai bar status dan kustomisasi Lockscreen, Theming, navbar / Flingbar DU, AOSPA Pie, dan banyak fitur lainnya. ROM cukup stabil untuk menggunakannya sebagai driver harian.

ViperOS untuk Redmi 4X:


ViperOS adalah Custom Firmware baru berdasarkan kode AOSP namun memiliki mods custom sendiri. ROM ini cukup terkenal dengan fitur custom-made-nya dari semua CM, Lineage, Slim, Omni AOSPA, dll ROM ini dikembangkan saat Google merilis kode untuk Android 7.1 Nougat. Sekarang telah menjadi salah satu firmware Kustom yang paling stabil dengan banyak fitur dan kustomisasi. Ini menawarkan keseimbangan antara baterai dan performa.
Sekarang Anda bisa menginstal ROM ViperOS di Xiaomi Redmi 4X dengan mengikuti panduan sederhana kami.

ROM CrDroid:

crDroid dirancang untuk meningkatkan kinerja dan keandalan atas stok Android untuk perangkat Anda yang juga berusaha menghadirkan banyak fitur terbaik yang ada saat ini. Kami terutama berbasis pada Lineage OS jadi gunakan kernel khusus yang kompatibel dengan mereka!
Untuk Menginstal OS crDroid Untuk Xiaomi Redmi 4X atau ROM Kustom, telepon Anda harus memiliki Pemulihan TWRP atau pemulihan khusus yang diinstal. Jika Anda tidak memilikinya, maka pertama-tama instal Pemulihan Kustom pada Xiaomi Redmi 4X Anda.

Remix Kebangkitan:

Remix Remix adalah kombinasi dari stabilitas yang diberikan oleh CM dan fitur dari Slim, Omni dan Original Remix yang menghasilkan kombinasi hebat antara kinerja, kustomisasi, kekuatan dan fitur terbaru yang dibawa langsung ke perangkat Anda. ROM ini pada akhirnya penuh fitur, stabil dan dikombinasikan dengan fitur terbaik dari ROM open source. ROM ini juga menyediakan banyak Rangkaian Remix ROM Resurrection asli yang mengagumkan di dalam build yang mencakup kinerja, penyesuaian, kekuatan dan fitur terbaru dari perangkat Anda!

MIUI 9:

MIUI 9 adalah iterasi terbaru dari MIUI ROM yang dikembangkan oleh perusahaan Xiaomi. Ini juga digunakan di banyak perangkat sebagai ROM khusus. Ini dikembangkan berdasarkan sistem operasi Android. ROM dilengkapi dengan banyak fitur seperti dukungan Theme, Customization of Status bar, Mi Launcher tanpa laci app, dan banyak fitur lainnya.

OS AICP:

AICP dikenal oleh semua orang sebagai Android Ice Cold Project yang dimulai pada Desire HD dan sejak saat itu berevolusi menjadi ROM yang matang dengan komunitas TERBAIK yang dapat Anda temukan! Sampai Lollipop, ROM selalu berbasis AOKP. Sayangnya, karena AOKP menghentikan pengembangan atau akan membuat comeback akhir tahun ini, mereka mengubah OS Sumber menjadi Lineage mereka.

Nitrogen OS (Android 8.1 Oreo):

Nitrogen OS adalah ROM Kustom terbaru yang menghadirkan fitur luar biasa dengan pengalaman Android Stock seperti smartphone Pixel. Sekarang Anda bisa menginstal NitrogenOS 8.1 Oreo di Redmi 4x dengan mengikuti panduan ini. ROM dikembangkan secara tidak resmi dan dapat digunakan sebagai driver harian.

Mokee OS:

Mokee adalah OS Kustom baru berdasarkan CyanogenMod (Now, Lineage OS). Ini adalah proyek Open Source yang terus memperbarui kode sumber dengan perkembangan terakhir tanpa lupa menggabungkan semua fitur spesial. OS Mokee dibuat oleh pengembang komunitas kecil yang meluncurkan proyek ini pada tanggal 12 Desember 2012. ROM ini memiliki semua fitur baru dari Omni, CyanogenMod (Lineage), Slim AOSPA dll dan juga menghadirkan fitur spesial mereka sendiri pada saat yang bersamaan.
Sekarang Anda bisa menginstal Mokee OS di Xiaomi Redmi 4X. Dengan mengikuti link di bawah ini, Anda dapat mendownload Mokee OS untuk Xiaomi Redmi 4X dan juga mengikuti panduan untuk menginstal kedua zip Mokee dan Gapps untuk menikmati stabilitas dan fitur istimewa yang lebih baik.

OS AOKP:

AOKP dikenal oleh semua orang sebagai Android Open Kang Project, merupakan distribusi pengganti sumber terbuka untuk komputer tablet dan smartphone berbasis sistem operasi Android mobile. Namanya adalah permainan kata kang (slang untuk kode curian) dan AOSP (Android Open Source Project). Nama itu lelucon, tapi macet. Ini dimulai sebagai perangkat lunak open source gratis oleh Roman Birg berdasarkan rilis resmi Proyek Android Open Source oleh Google, dengan menambahkan kode dan fitur asli dan pihak ketiga, fitur, dan kontrol.

AOSP (Android 8.0 Oreo):

ROM AOSP adalah ROM yang didasarkan pada Proyek Android Open Source. Dalam arti yang paling murni, AOSP mengacu pada ROM atau kode yang tidak dimodifikasi dari Google. Nama ini sering dikooptasi untuk ROM khusus yang sangat dekat dengan AOSP asli.

Pixel Experience OS (Android 8.1 Oreo):

Apakah Anda ingin menikmati Pixel Experience yang sebenarnya di telepon Anda? kemudian mencoba ROM Kustom ini. Seperti namanya, ROM menghadirkan pengalaman nyata Google Pixel pada Xiaomi Redmi 4X (santoni). Ini memiliki semua fitur dan aplikasi yang keluar dari kotak dengan smartphone Google Pixel. Sekarang Anda bisa merasakan Smartphone Pixel yang sesungguhnya dengan ROM ini. Di sini Anda dapat mendownload dan menginstal ROM Google Pixel Experienced terbaru untuk Xiaomi Redmi 4X berdasarkan Android 8.1 Oreo. ROM stabil dan dapat digunakan sebagai driver harian.

OmniROM (Android 8.1 Oreo):

Omni ROM adalah ROM Kustom terbaru yang dikembangkan oleh banyak pengembang yang mungkin sudah Anda kenal termasuk Chainfire, Xplodwild, dan Dees_Troy. ROM ini didasarkan pada AOSP (Android Open Source Project) dan dikembangkan dengan banyak kustomisasi, fitur, dan perangkat tambahan. Sama seperti setiap ROM custom lainnya, Omni ROM juga memiliki beberapa fitur unik:
Itu dia! Saya harap postingan kali ini berguna bagi kalian yang ingin memasang Custom ROM pada Redmi 4x anda semua...

Bava juga :

Cara Pasang TWRP Xiaomi Redmi 4x




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top